Kamis, 25 Februari 2010

penguasa

dalam beberapa bulan terakhir ini, setelah pemilu, bangsa indonesia diributkan oleh masalah bank century (sekarang bank mutiara), aku tidak tahu pasti apa salah atau benar kebijakan-kebijakan yang telah diambil? tetapi aku melihat bagaimana orang-orang saling berkelahi, saling ingin menjatuhkan dengan argumen-argumennya masing-masing, padahal mereka adalah orang-orang yang bertanggung jawab terhadap kesejahteraan rakyat indonesia. Satu hal yang aku tahu bahwa pertengkaran-pertengkaran yang mereka lakukan adalah sudah menyita habis energi mereka dan tidak ada lagi energi yang disisakan untuk memikirkan kesejahteraan rakyat.

Sebagai salah satu rakyat indonesia aku berpikir, tidak ada gunanya lagi menggantungkan harapan kepada mereka, energi mereka telah terkuras untuk pertengkaran-pertengkaran diantara mereka sendiri.

Pertengkaran-pertengkaran mereka tersebut, mereka katakan demi keadaan yang lebih baik, tetapi aku tahu pertengkaran-pertengkaran yang mereka lakukan adalah cuma sekedar untuk memuaskan egonya masing-masing. (energi mereka telah habisssssssssssss............)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar